Senin, 16 April 2012

Status


*nelpon call center* Tekan 1 untuk bahasa Indonesia, tekan 2 untuk bahasa inggris dan tekanan batin untuk jomblo.

Mak !! Katanya ocot cakep, tp kok gak ada yg mau dipacarin ama ocot ya? | Sabar cot, mungkin jodoh lu masih nyangkut di akherat | o_0

Stop KDRT(Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Mari kita budayakan TRDK(Tidur seRanjang Dengan Kekasih)

MANTRI: Tukang Sunat Titit Anak2 | MENTRI: Tukang Sunat Duit Rakyat *demo jgn naikan harga bbm*
Nek ngapain bawa2 kambing? | iya cu nenek mau potong kambing | bwt apa? | nenek kan mau ganti nama jadi AFIKA | COTT -,-

Buat apa ada PERTEMUAN klo akirnya ada PERPISAHAN | buat apa adanya PEREMPUAN klo hanya untuk bahan DESAHAN

Cu,tolongin nenek dong | tolongin apa nek? | tolong bilangin ke mawar maafin marwan ya |


Pacaran itu pasti ada aja masalahnya,klo gak mau ada masalah mending pacaran aja sm PEGADAIAN →MENGATASI MASALAH TANPA MASALAH

Neng jadian yuk | ogah,lu kan JELEK | sok tau bgt,Neng kan BUTA | justru itu,gw buta aja tau lu jelek apalagi gak | o,0 piso mana piso

Aak km anak gaul ya | iya neng | sering nongkrong dong? | hmm kok tau | iya pantes aja km sering nongkrong dipikiran aku | aaiiihh (ʃƪ)
Nek tau ga apa persamaan Nenek sm org yg lama berendem di AIR? | sm2 seksi ya cu? | bukan,SM2 MENGKERUT | cucu SETTAAN (۳º̩̩́_º̩̩̀)۳

Neng punya obeng ga | punya | bapak km pencopet y | bukan | atw polisi | bukan jg | BLG IYA AJA NGAPA,GW MW GOMBAL SETTAN (۳º̩̩́_º̩̩̀)۳

Bang beli RUJAK nya dong | brp bungkus neng? | 1 aja bang,tp ga' pake BUAH ya |

Mending pacaran aja sono sm emak lo klo semua omongon lo maunya diturutin

Mending pacaran aja sm PERMEN kalo cuma pengen gigit gigit sama emut emut *aiiihhh

Mending pacaran aja sama tivi kalo cuma diliatin doang tp gak disentuh *NGEEK*

Sms aku di bales,ввм aku di bales,terus CINTA aku kekamu kapan di bales nya (˘̩̩̩-˘̩̩̩ƪ) *nangis dipojok lemari*

Pacaran sm neng itu hemat yah | kok gt aak | iy ga' byk biaya klo mojok cm perlu gopekan aja bwt beli AUTAN *PLAAKK*

Bro td gw ditampol cewe | kok bs? | iya padahal gw nolongin dy hampir nyebur ke got | trs kok ditampol? | iy gw tarik tali behanya o,0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar